Beranda » BIJI TANAMAN » Jual Biji Pinus Merkusi

Jual Biji Pinus Merkusi

Kode: PNS009 Stok: Tersedia
Berat 300 gram
Kondisi Baru
Kategori BIJI TANAMAN
Dilihat 474 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Jual Biji Pinus Merkusi
pinus*Harga Hubungi CS
Tersedia / PNS009
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Jual Biji Pinus Merkusi

jual biji Pinus merkusi harga murah dan berkualitas unggul hubungi Hp: 081225757291 kami siap kirim ke seluruh indonesia.
TANAMAN PINUS adalah salah satu jenis kayu khas dari daerah tropis yang bernilai komersial cukup baik di pasaran.




Deskripsi Tanaman Pinus
Tanaman pinus ini terdiri dari banyak jenis yang berbeda-beda Tetapi hanya ada dua jenis yang banyak beredar di pasaran sebab kedua jenis pinus ini memang dikenal memiliki kualitas paling baik diantara jenis-jenis pinus lainnya yakni pinus radiata dan pinus merkusi Baik jenis pinus radiata ataupun pinus merkusii keduanya adalah jenis pinus yang cukup populer di Indonesia sebab kedua jenis pinus tersebut merupakan jenis pinus yang banyak digunakan oleh industri-industri perkayuan ataupun oleh individu (masyarakat umum) sebagai bahan baku untuk membuat aneka macam furniture indoor ataupun jenis produk lainnya.
Ciri-ciri umum kayu pinus adalah:
Tekstur : kayu pinus bertekstur halus
Warna : Kayu berwarna krem Dan yang terakhir Kayunya agak lunak dibanding jenis kayu pertukangan pada umumnya.

Seluk beluk tentang kayu pinus ketika digunakan untuk membuat furniture:

1. Tidak disarankan menggunakan kayu pinus untuk membuat jenis furniture garden atau furniture taman. Sebab kayu pinus tidak kuat ( mudah lapuk ) jika bersentuhan dengan tanah secara langsung atau terkena panas dan hujan secara terus-menerus.

2. Seperti halnya kayu mahoni kayu pinus memiliki serat yang halus Hal ini membuat kayu pinus mudah diolah atau diproses.
3. Kayu pinus termasuk jenis kayu yang sangat mudah terserang jamur Untuk menghindarinya biasanya orang-orang melakukan pengeringan terhadap kayu ini sesegera mungkin setelah proses pemanenan atau penebangan.
Hal yang perlu anda perhatikan adalah pada saat furniture dari kayu pinus tersebut sudah memasuki tahap finishing (pewarnaan). Biasanya, proses finishing pada furniture yang terbuat dari kayu pinus ini akan terasa lebih sulit dari pada memfinish furniture yang terbuat dari jenis kayu pertukangan lainnya. Kesulitan tersebut tak lain adalah proses meratakan warnanya. Kayu pinus memiliki mata dan kantong minyak yang lebih keras dibanding bagian lain dari kayu ini sehingga penyerapan bahan finishing pada bagian mata dan kantong minyak kurang maksimal yang mengakibatkan warna jadi berbelang (sulit diratakan).
Kayu pinus adalah jenis kayu yang cukup rentan terhadap perubahan suhu dan kelembaban untuk mengatasinya anda bisa menggunakan laminasi pada bagian yang berpapan lebar.

Ready Stock | Siap Kirim ke Seluruh Indonesia | Harga Murah

Telp : 081225757291 / 085888522311
Web : www.akggroup.co.id
Email : cvakggroup@gmail.com
KAMI SIAP MELAYANI DIMANAPUN ANDA BERADA

Tags: , , , , ,

Ditambahkan pada: 23 Desember 2019
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

snapshot_2016-10-10_2-35-6

Alamat Kami

CV.ADHITYA KENCANA GROUP
Jl. Raya Sirangkang No.3, Rt. 02 / 01 Kelurahan. Sirangkang – Kec.Petarukan Kab.Pemalang – Jawa Tengah, Indonesia ( 52362 ) Telp: 081225757291 ( WA / SMS ) Live Chat Online
E-mail : cvakggroup@gmail.com
Buka setiap Hari Senin - Sabtu (08:00 - 16:00) WIB

FOLLOW TWITTER KAMI

KERJA SAMA

Kami siap bekerja sama dengan instansi manapun baik dari instansi pemerintahan maupun swasta,guna untuk memenuhi kebutuhan pengadaan benih dan bibit tanaman yang siap tanam dan tentunya berkualitas unggul. Untuk informasi ketersediaan benih dan bibit tanaman jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami.
Chat via Whatsapp
Cs Admin
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Cs Admin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
error: Content is protected !!